Thursday, February 14, 2013

Hello

Hellooohh!!
Aku Deborah Angela Rebecca. (Deborah is a name from God.) Sebut aja Angel.
Aku adalah seorang teenager berusia 14 tahun waktu nulis ini. And I'm so blessed. Di saat umur 14 tahun ini, aku mengenal orang-orang yang luarbiasa banget yang membuatku belajar banyak hal yang sangat berguna di hidup ini. Aku adalah seorang Kristen, dan aku menerima Jesus as my saviour pada tanggal 20-21 Maret 2010 di Ret-ret Samuels Moment. Ret-ret yang mengubahkan hidupku, yang menghilangkan segala kepaitan dan kebencianku kepada orang lain, dan yang mengubahkan kutuk menjadi berkat. Aku memiliki hidup yang luarbiasaaaaa indah karena lebih banyak hal yang bisa disyukuri daripada dikeluhkan. Segala hal yang aku alami, aku yakin kalo Tuhan punya rencana yang besar. Aku adalah anak yang lovely dan well... banyak yang bilang alay dan lebay secara positive bukan yang menyebalkan. Hehe. Terlebih dari segalanya, aku adalah anak yang terurapi. AMIN. Hehe. God bless yah!

No comments:

Post a Comment