Thursday, February 14, 2013

Amazing People

Hey guys!
I would like to tell you about amazing people in my life. They bring impact to my life.

I'm so grateful to know Ps. Nita and also her family. She's so amazing, funny, anointed, blessed, nice, and beautiful. Orang yang menginspirasiku buat menggali hubungan yang lebih dalam sama God. Beliau berhasil menanamkan konsep pikiran yang sedemikian amazing in me. Orang yang selalu ngedengerin cerita-ceritaku dari yang serius sampe yang paling alay dan setiap kata yang beliau katakan selalu simple but meaningful. Bu Nita nggak pernah capek dengerin aku cerita panjang lebar di bbm dan selalu menanggapinya dengan super sabar. Beliau juga slalu mendukungku untuk maju terus and I'm so proud to say that I have her as my pastor in my life. Bu Nita bukan cuma orang yang pinter ngomong doang, beliau bisa mempraktekan setiap hal yang beliau suruh orang lain untuk lakukan.

I'm so grateful to know Mommy Rosalina Omega. Mommyku yang selalu menyebutku dengan panggilan kesayangannya "anak alay" :)) dan beliau pernah berkata bahwa aku adalah anak alay yang dipulihkan Tuhan. HAHA. It's okay to be alay asalkan dipulihkan Tuhan kan ya? =) Mommy Mega adalah orang yang amazing. Kata-katanya slalu keren banget dan nancep di hati, I think she's quite similar to Bu Nita lah heheh. Mommy Mega baaiiikkk banget karna stiap aku cerita tentang masalahku, beliau selalu menanggapinya dengan panjang lebaaaaaaaaaarrrrr sampe point point terdalamnya sekaligus. Jadi, aku bener bener bisa menghadapi masalahku tanpa bingung bingung lagi, karna sudah dibekali sedemikian luarbiasanya. Mommy Mega selalu memotivasiku dan membuatku selalu merasa bersyukur atas segalanya. Mommy alay yang sangat luarbiasa. Hehe. Yes, I'm proud to know her.

I'm so grateful to know Mommy Santa. Mommy Santa is my spiritual mother. Orang yang slalu menanggapi cerita ceritaku dan kalo komentar nggak tanggung-tanggung selalu apa adanya dan sesuai kenyataan jadi aku bisa bener bener introspeksi diri. Beliau slalu ngasih solusi yang keren kerennn.. Mommy Santa adalah orang yang mendampingiku semasa aku belum bener-bener ngenal Tuhan sampe aku pelayanan di Gereja sekarang ini. Mommy Santa mungkin adalah orang yang memberikan dampak dan perubahan besar dalam hidupku, kalo bukan karna Mommy Santa mungkin aku blm bener-bener kenal Tuhan. Mommy Santa nggak pernah capek dan slalu sabar menghadapi segala kelakuanku yang menurutku kadang annoying. Hehe. I miss her bangettttt.. I'm proud to know her.

I'm so grateful to know Kak Herlina. Dosen UKDW yang baik buanget dan agak alay ini (HEHE maaf Kak Herlina :p) merupakan koordinator saya di KIDS IMPACT \(^o^)/ Beliau adalah koordinator yang luarbiasa dan SUPERSEKALI. Such a wonderful leader. Di bawah pimpinan beliau, tim kami sudah memenangkan gelar The Best Team beberapa tahun berturut turut. Beliau ini orang yang rendah hati, tegas, dan seru. Beliau adalah pemimpin yang berhasil membentuk pemimpin baru. Beliau ini nggak pernah capek nasehatin aku dan teman-teman buat maju terus dan keep on fire. She's amazing. I'm proud to be part of her team and know her in my life.

THAT'S IT. WONDERFUL PEOPLE THAT BRING IMPACT IN MY LIFE. SO PROUD TO HAVE THEM IN MY LIFE. I LOVE THEM ALL. :)

No comments:

Post a Comment